Selasa, 21 Desember 2010

Puisi Untuk Ibunda (Sjahrijati Yati Rachmat)
Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2010 

Taukah kamu sekalian bahwa hari ini adalah hari ibu??apa aja yang udah kamu lakukan untuk ibumu tercinta?saya sendiri tau dan sadar bahwa saya juga masih belum banyak bisa memberikan segala yang terbaik untuk ibu saya, tapi cobalah untuk melakukan hal ini yaitu seperti jangan biarkan ibu kalian melakukan pekerjaan rumah, khusus hari ini bagaimana jika kamu mengurusi semua pekerjaan yang biasa dilakukan ibu kalian?atau jika memang tidak sanggup rayakanlah hari ini untuk mengenang hari ibu dengan memberinya ucapan atau puisi hari ibu, pasti setiap ibu akan merasa bangga.
Ya Allah
Kutengadahkan tanganku berharap
kau membahagiakannya sepertiku kini
Ya Rabbi
Kumemohon berilah bunda mimpi yang selalu indah
Ya Rabbul Izzati
Kuberharap padaMu anugerahkan bunda kecupan hangat
Seperti yang selalu ia berikan padaku saat aku terbangun di pagi hari
Ya Illahi
Sejahterakanlah bunda

Bunda, pelangi dan matahariku
Hari ini kuhaturkan dengan tulus padamu

1 komentar:

  1. Kau juga penyemangat dan shadow of my life. Kau bagaikan anak bagiku. "Terima kasih Ya Allah, Kau telah mempertemukan aku dengan dia. Disetiap ujung doa sll terucap namanya agar ia menjadi anak yang selalu berbakti pada orang tua, rendah hati, berpendirian teguh dan pantang menyerah." Amin2x, YRA.

    BalasHapus