Selasa, 14 Desember 2010

 

ACARA PEMOTRETAN PIXEL 12-12-2010


             Apakah itu PIXEL itu saya selalu menanyakan kepada diriku sendir ap yaa?
untuk itu saya memberanikan diri untuk bertanya ke temen Bang Arip ternyata mengenai Pemotretan - pemotretan. saya sebetulnya suka foto-foto coba ikut mendaftarkan diri dengan panitia langsung acara di mulai di Campus Wearnes Education Center Semarang langsung ke Masjid Agung Jawa Tengah disitulah kita dan temen2 memulai memotret terserah mau foto ap aja coz bang arip sudah mendalami ilmu pemotretan. saya tanya bang arip kalo foto kayak gini gimana komentarnya Bangrip bilang kamu harus fokus mau foto ap itu yang no.1. kalo yang lain itu kamu bisa ambil nilai +  contohnya pohon, Pilar dll.
Ok. saya mulai mengfokuskan foto yg saya inginkan alkhamdullah hasil lumayan kata Bang Arip kamu ada bakat foto hehehehehehe..
Cukup dari kami mudah2an bermanfaat bagi si pembaca....
                         Anton WEC Semarang.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar