Minggu, 12 Desember 2010

Anton Wec Semarang

PERTAMA KALI SAYA KULIAH WEARNES EDUCATION CENTER SEMARANG
    
  Assalamualaikum wr.wb.
Saya adalah seorang biasa dari orang tidak mampu,saya mau pengen kuliah coz posisi saya sudah bekerja di instansi UNDIP pleburan semarang. terus saya beranikan diri untuk cari kampus disemarang yaitu Wearnes Education Center Semarang. Pertama kali saya masuk campus WEC semarang saya pengen mendafatar kuliah,ternyata ada 4 pilihan jurusan, setelah saya cermati ada 2 yang dua pilihan yang saya minat sekretaris atau Inforkom. coz sama2 mendukung buat sehari2 di kantor.
saya mau dan ga mau harus pilih salah satu akhirnya pilih jurusan Inforkom......
Setelah masuk kuliah ternyata temen2 saya COWOK semua dar 16 mahasiswa ternyata orangya asyik2 semua. cukup dulu dari saya....
saya minta komentarnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar